Peserta Vaksinasi Dapat Bantuan Beras Dari Rion Sardi

Penyerahan bantuan beras kepada warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Desa Tanjungpura oleh Kapolsek Muara Pawan didampingi Putra Penyangga Tanjungpura, Rion Sardi

Delikcom.com, Ketapang – Kegiatan pelayanan vaksinasi di desa Tanjungpura Kecamatan Muara Pawan terlihat berbeda dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 di daerah lainnya. Pasalnya pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Ketapang kolaborasi dengan Putra Penyangga Tanjungpura, Rion Sardi memberikan beras sebanyak Lima Kilogram bagi setiap peserta yang mendapatkan pelayanan vaksinasi yang berlangsung di gedung serbaguna Desa Tanjungpura.

Sebagai inisiator pembagian beras kepada peserta vaksin, Rion Sardi atau akrabnya di sapa Yoyon ketika dihubungi mengaku bahwa berbagi beras kepada warga Desa Tanjungpura yang mengkuti layanan vaksin didasari latar belakang kerjaan warga Desa Tanjungpura yang masih serabutan.

Bacaan Lainnya

” Mengingat warga kita kerjanya serabutan makanya saya berinisiatif vaksin dan berbagi beras walau cuma satu kampil 5 kg tapi cukup lah untuk masyarakat yang meningalkan kerjaannya” kata Yoyon, Selasa (12/10/21).

Yoyon bersyukur dari target 200 orang yang divaksin ternyata antusias warga lebih dari yang ditargetkan sebelumnya.

” Dan hari ini Allhamdulillah 269 orang sudah tervaksin,” ungkap Yoyon.

Yoyon berharap, semoga motivasi seperti ini bisa dilakukan berbagai pihak untuk membantu program pemerintah terkait percepatan vaksin di Kabupaten Ketapang.

Sementara itu Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, S.I.K, SH, MH memberikan apresiasi terhadap hal positif yang dilakukan oleh seorang Rion Sardi.

” Ini merupakan trobosan yang bagus, dan merupakan hal positif dari seorang Rion Sardi dan menguggah pihak lain agar sama sama mensukseskan program vaksinasi dengan keikhlasan membantu masyarakat dalam masa ekonomi yang sulit,” pungkas Kapolres Ketapang.

(Wan)

(Visited 266 times, 1 visits today)

Pos terkait