Rencana Pembangunan Kawasan Industri Di Desa Kuala Tolak Dan Tanjung Baik Budi

Delikcom.com, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si hadiri Audiensi dengan PT. Phoenix Alumina Industri terkait Rencana Pembangunan Sebuah Kawasan Industri di Desa Kuala Tolak dan Desa Tanjung Baik Budi Kecamatan Matan Hilir Utara, pada Jum’at (15/10/2021) bertempat di Ruang Rapat Pendopo Bupati Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyambut baik Rencana Pembangunan Kawasan Industri tersebut dan juga menyampaikan bahwa Pemkab Ketapang melalui Tim Pertimbangan dan Percepatan Pembangunan Daerah (TP3D) sedang merancang pemekaran Kabupaten Ketapang menjadi beberapa daerah otonom baru.

“Semoga dengan adanya ekspose pada hari ini bisa membuat Kabupaten Ketapang Semakin Maju dan memberikan Kesejahteraan Kepada Masyarakat.” tutur Bupati.

Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Ketapang bahwa untuk memajukan Kabupaten Ketapang memerlukan investasi.

“Tetapi kita juga harus meningkatkan perekonomian dan hari ini, Kabupaten Ketapang kedatangan investor yang akan berinvestasi, semoga ini bisa direalisasikan” ujar Beliau.

Dijelaskan Wabub, manfaat besar dari investasi adalah kemajuan daerah. Dengan adanya investasi, maka akan ada lowongan pekerjaan sehingga pergerakan ekonomi masyarakat dapat meningkat.

“Bahwa manfaat besar dari investasi adalah untuk kemajuan daerah yaitu bagaimana ketersediaan lowongan pekerjaan dan pergerakan ekonomi masyarakat meningkat.” Pungkas Wabub.

(wan)

(Visited 163 times, 1 visits today)

Pos terkait