BPC HIPMI Sintang Berbagi Kasih Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

Delikcom.com, Sintang -Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sintang, kembali menyisiri genangan banjir untuk memberikan perhatian dan berbagi kepada warga korban banjir yang belum tersentuh bantuan pangan.

Kali ini HIPMI Sintang menyantuni puluhan warga dan berbagi kasih dengan warga RT 2 RW 1 Kelurahan Alai pada Kamis,(4/11).

Bacaan Lainnya

Ketua BPC HIPMI Sintang Imam Asrori mengatakan inilah bentuk kepedulian mereka terhadap sesama warga kabupaten Sintang yang terdampak banjir.

“Tidak seberapa yang kami bagikan bahan pangan ini, namun setidaknya dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang korban banjir,” kata Imam.

Pun demikian dia berharap agar banjir lekas usai agar aktivitas masyarakat kembali normal seperti biasa, mengingat banjir kali ini merupakan yang terbesar dari sebelumnya.

Ketua RT Heri Sugiono mengucapkan terimakasih atas kepedulian HIPMI Sintang yang telah memperhatikan warganya yang terdampak banjir.

“Terimakasih kepada rekan-rekan kita keluarga besar HIPMI yang telah peduli kepada warga kami di RT 2 RW 1 Kelurahan Alai ini,” katanya.

Pria yang akrap disapa Heri ini menyebutkan bahwa warganya berjumlah 73 an KK, namun sebagian besar sudah mengungsi lantaran rerata rumahnya sudah terendam banjir hingga satu meter lebih.

“Sebenarnya warga RT 2 RW 1 ini berjumlah 73 KK namun sebagian besar warga sudah mengungsi , karena air yang masuk kerumah warga satu meter lebih, kemudian untuk warga yang tidak mengungsi masih menempati rumahnya yang memungkinkan ruanganya masih bisa untuk tidur,” bebernya.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan bagi warganya dapat berkah dan bermanfaat, demikian juga bagi warganya yang di pengungsian dia berharap diberi perhatian penuh,pungkasnya.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 44 times, 1 visits today)

Pos terkait