Peresmian SPBU PT LOC andalan Petrolium Desa Sui Awan Kiri

Delikcom.com, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Marwan Nor, MM meresmikan secara langsung SPBU 64.788.19 PT. Loc Andalan Petrolium, Sabtu (06/11/2021) bertempat di halaman SBPU 64.788.19 Desa Sei Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan.

Dalam sambutannya Beliau berharap agar pembangunan SPBU ini membawa dampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Ketapang khususnya di Desa Sei Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan BBM dan juga perusahaan bisa merekrut tenaga kerja dari masyarakat sekitar, sehingga membantu pemerintah dalam mengurangi pengangguran serta bisa menciptakan lapangan kerja.” harap Beliau saat menyampaikan sambutan Bupati Ketapang.

Sementara itu Direktur Utama PT.Loc Andalan Pertrolium bapak Jimi Rimba mengatakan bahwa SPBU serta pangkalan gas LPG ini akan direncanakan buka selama 24 jam.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Forkopimda Ketapang, Kadis PUTR, Kadis PerkimLH, Kadis Perhubungan, Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Ketapang, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Kabag Ekbang Setda Kabupaten Ketapang, Camat Muara Pawan, Ketua TP3D Kabupaten Ketapang serta undangan lainnya.

(wan)

(Visited 48 times, 1 visits today)

Pos terkait