7 Inspirasi Outfit untuk Kencan dengan Pacar

Beberapa wanita mungkin bingung saat memilih outfit untuk kencan. Pasalnya, para wanita pasti ingin menunjukkan hal terbaik di depan pasangannya, terutama penampilan. Tidak heran jika wanita membutuhkan waktu yang lama saat harus keluar bersama pasangannya. Apalagi jika kencan yang dilakukan adalah kencan pertama.

Dari penampilan atau pakaian, pasangan Anda bisa menilai karakter yang terpancar. Bahkan, ada beberapa wanita yang akan mengeluarkan aura terpendam berkat pakaian yang dikenakannya. Oleh karena itu, sangat penting memilih pakaian yang sesuai dan nyaman tentunya untuk digunakan.

Outfit untuk Kencan dengan Pacar yang Paling Keren

Memberi kesan pertama pada pasangan tidak harus dari baju baru. Anda bisa memanfaatkan baju lama dengan memadukannya agar terlihat menarik. Nah, untuk Anda yang bingung berpakaian saat ingin kencan, berikut beberapa outfit yang bisa dicoba.

1.      Denim Jumpsuit

Salah satu outfit yang banyak beredar dan diminati adalah denim jumpsuit. Meski terlihat simpel, tapi pakaian tersebut bisa memberikan aura tomboy sekaligus kesan imut. Apalagi jika denim jumpsuit yang digunakan adalah model rok dengan selutut atau di atas lutut sedikit.

Akan tetapi, jika Anda tidak terbiasa dengan model rok, maka bisa memilih celana panjang. Padukan dengan kaos berwarna hitam atau putih agar terlihat menarik. Jika Anda tidak mempunyai kaos yang cocok, maka bisa memesan denim jumpsuit yang langsung satu set dengan dalaman.

2.      Sweater

Jika Anda yang menggunakan hijab, pakaian sweater bisa jadi pilihan terbaik untuk melakukan kencan pertama, lho. Apalagi saat ini sudah banyak sweater dengan motif dan model yang kekinian. Selain itu, pakaian tersebut mudah untuk dipadukan dengan bawahan seperti plisket, celana jeans, rok, dan lainnya.

Anda bisa memilih sweater yang mirip seperti jaket atau pun seperti cardigan. Jika kencan pertama Anda pada musim hujan, maka bisa memilih sweater jaket, sedangkan jika musim panas bisa memilih sweater cardigan. Anda bisa memilih sweater cardigan yang mempunyai kancing atau berbentuk seperti jas.

3.      Dress

Ootd yang bisa Anda coba aplikasikan saat kencan bersama pasangan adalah dress. Saat ini banyak sekali jenis dress yang menarik dan bagus untuk dikenakan. Mulai dari maxi dress, midi dress, mini dress, denim dress, dan lain sebagainya. Selain itu, dress menjadi solusi terbaik karena terlihat simpel dan mampu menunjukkan aura seseorang.

Anda bisa menyesuaikan dress yang Anda punya sesuai dengan tempat untuk berkencan. Jika kencan Anda di restoran yang cukup mewah, kenakan midi dress dengan warna yang soft sehingga menghasilkan kesan yang anggun. Sementara itu, jika kencan dilakukan di tempat yang santai atau outdoor, Anda bisa memilih mini dress.

Namun, jika kencan pertama Anda dilakukan pada malam hari, pilihlah slip dress. Gunakan warna yang netral untuk menciptakan kesan seksi sekaligus lebih kasual. Anda juga bisa menambahkan blazer, coat, atau cardigan agar penampilan semakin perfect.

4.      Kemeja

Siapa bilang, kemeja cocok digunakan untuk formal dan semi formal? Nyatanya, Anda juga bisa menggunakan kemeja saat ngedate, lho. Gunakan kemeja lengan panjang atau pun lengan pendek sesuai selera. Jika Anda bosan dengan bawahan celana jeans, maka bisa menggantinya dengan rok, jogger, legging, dan lainnya.

Selain itu, untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik, Anda bisa menggunakan kemeja dengan kerah v. Pilihlah warna yang terang tapi soft untuk membuat penampilan Anda terlihat girly, fresh, dan stylish.

5.      Sabrina

Salah satu outfit yang banyak diminati di era sekarang adalah sabrina. Meski agak terbuka di bagian belahannya, tapi outfit ini juga bisa digunakan untuk hijab, lho. Caranya dengan menggunakan kaos yang dipadukan dengan sabrina. Jika Anda tidak menggunakan hijab, bisa memilih sabrina tops untuk kencan.

Jenis pakaian ini akan memberikan kesan manis dan menggemaskan. Anda bisa memadukan sabrina tops dengan puff di bagian lengan yang manis. Sementara untuk bawahannya bisa menggunakan celana jeans yang santai. Tambahkan juga aksesoris pemanis untuk membuat penampilan makin kece.

6.      Knit Vest

Ingin membuat penampilan terlihat berbeda dan fresh? Anda bisa menggunakan knit vest saat pasangan mengajak kencan di malam hari. Anda bisa menggunakan oversized shirt sebagai dress yang kemudian dilapisi dengan knit vest. Dijamin penampilan Anda akan terlihat lebih girly dan feminim.

Pakaian ini akan lebih cocok jika dikenakan celana jeans, plisket, kulot, dan sebagainya. Pilihlah warna yang senada dengan bawahan agar terlihat lebih kece. Selain itu, Anda juga bisa memilih knit vest yang couple untuk pasangan.

7.      Sepatu Kets Wanita

Selain pakaian, apa lagi outfit untuk kencan yang tampak menarik? Sepatu juga menjadi salah satu poin penting yang akan menambah kesan pada penampilan. Salah satu rekomendasi yang cocok untuk apa saja adalah sepatu kets wanita. Sepatu ini dinilai lebih simpel dan cocok digunakan kapan saja dan di mana. Tidak heran jika outfit ini bisa jadi nilai tambah saat Anda melakukan kencan bersama pasangan.

Ada banyak sekali jenis sepatu kets yang bisa dipilih dengan beragam pilihan warna menarik. Namun, kebanyakan wanita akan menggunakan sepatu kets berwarna putih. Akan tetapi, Anda bisa memilih warna lain jika takut atau sayang jika sepatu menjadi kotor.

Melihat beberapa outfit di atas, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Salah satu marketplace yang bisa Anda coba adalah Blibli. Platform ini menghadirkan produk apa saja yang Anda inginkan. Bahkan, produk di sana tergolong murah sehingga Anda bisa berbelanja dalam jumlah yang banyak.

Sekarang tidak perlu lagi bingung memilih outfit untuk kencan pertama Anda, bukan? Anda bisa memilih produk di atas langsung di marketplace Blibli. Jadi, outfit apa yang akan Anda gunakan untuk kencan?

(Visited 379 times, 1 visits today)