Wakil Presiden RI Ke-9 Balek Kampong, Rindu Pesaguan Tempat SD nya Dulu

Wakil presiden RI ke-9, Dr. H. Hamzah Haz, M.A., Ph.D. (ist)

Delikcom.com, Ketapang – Wakil Presiden Republik Indonesia ke-9 yang menjabat tahun 2001 – 2004, Dr. H. Hamzah Haz, M.A., Ph.D berkunjung ke tempat kelahirannya di Kabupaten Ketapang, Selasa (16/11/21). Tiba dibandara Rahadi Oesman Ketapang, H Hamzah Haz disambut oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si didampingi Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si dan Forkopimda Ketapang.

Dari ruangan VVIP Bandara Rahadi Oesman, H Hamzah Haz langsung menuju ke pendopo Bupati Ketapang. Di pendopo, Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos juga sudah siap menyambut Wakil Presiden ke-9 tersebut. Pada momen tersebut Bupati Ketapang tampak mengandeng Wapres ke-9 Hamzah Haz berjalan sembari berbincang santai.Di pendopo, Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos juga sudah siap menyambut Wakil Presiden ke-9 tersebut. Pada momen tersebut Bupati Ketapang tampak mengandeng Wapres ke-9 Hamzah Haz berjalan sembari berbincang santai.

” Saya Alhamdulillah sehat, sudah belasan tahun tidak kesini, saya rindu, ke Pesaguan tempat SD saya dulu,” ujar Hamzah Haz di sela-sela perjalanan menuju mobil yang sudah siap mengantarkannya ke Pendopo Bupati Ketapang.

Seusai dari Pendopo Bupati rombongan melanjutkan ziarah ke Makam Astana Raja-Raja Tanjungpura Kecamatan Muara Pawan.

Sesuai rundown kedatangannya, Dr. H. Hamzah Haz, M.A., Ph.D. akan berada di Kabupaten Ketapang hingga hari Kamis. Salah satu agendanya adalah berziarah ke makam orang tuanya di Kelurahan Kauman hingga berkunjung ke SDN 1 Pesaguan Kecamatan Matan Hilir Selatan.

(Wan)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 124 times, 1 visits today)

Pos terkait