Elisabeth Betty Martin Dampingi Tim Penilai Lomba PKK Tingkat Kabupaten Ketapang

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Ketapang, Elisabet Betty Martin mendampingi tim penilai lomba PKK tingkat desa, (ist)

Delikcom.com, Ketapang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin dampingi tim penilai lomba administrasi PKK, PKK bangga kencana kesehatan dan aku hatinya PKK tingkat Kabupaten di Desa Sui Awan Kanan, Desa Sui Awan Kiri dan Desa Sukamaju, Kamis (25/11/2021) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Ketapang mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dari beberapa desa yang ikut lomba PKK tingkat Kabupaten.

Bacaan Lainnya

“Saya senang bisa hadir disini mendampingi tim penilai dari PKK Kabupaten, semoga desa-desa ini memperoleh nilai yang baik sehingga bisa kita ikutkan ke tingkat provinsi.” tuturnya.

Sementara itu ketua Tim Penilai PKK Kabupaten mengatakan bahwa sudah ke 19 Kecamatan yang didatangi tim PKK Kabupaten untuk melakukan penilaian.

“Mudahan-mudahan Kabupaten Ketapang masuk nominasi terbaik dalam penilaian dari tim PKK Provinsi nanti.”harapnya.

Adapun jenis lomba yang dinilai tim PKK Kabupaten yaitu 1. Lomba posyandu terintegrasi (Posyandu Awan Maju) berlokasi di Kantor Desa Sui Awan Kanan, 2. Lomba Administrasi PKK Desa dan Kelompok Dasawisma berlokasi di Sekretariat PKK Desa Sukamaju dan Kelompok Dasawisma teratai RT.03 Desa Sukamaju, 3. Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) berlokasi di Desa Sui Awan Kiri fisiknya bisa dilihat di Kelompok Dasawisma Kamboja 4. Lomba PHBS dan Kampung KB berlokasi di Desa Tempurukan dan Kelompok Dasawisma Kemuning RT.05 Desa Tempurukan sebagai Pelaksana PHBS, 5. Lomba Administrasi PKK Kecamatan dan Posko PKK-KKBPK-Kesehatan berlokasi di Sekretariat PKK Kecamatan/ Balai Penyuluh KB Muara Pawan.

(Wan)

(Visited 108 times, 1 visits today)

Pos terkait