Gebyar PAUD 2021 Mewujudkan Anak Yang Merdeka Belajar

  • Whatsapp
Bunda PAUD, Elisabet Betty Martin membuka secara resmi kegiatan Gebyar PAUD 2021 Kabupaten Ketapang, (Ardhi)

Delikcom.com, Ketapang – Gebyar Paud 2021 Kabupaten Ketapang berjalan dengan lancar. Acara yang bertemakan ” Membangun Karakter Anak PAUD Mewujudkan Anak Yang Merdeka Belajar ” berlangsung di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang dihadiri bunda PAUD, Elisabet Betty Martin, Jum’at (3/12/21).

Ketua panitia pelaksana, Susi susilawati, S. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh berbagai PAUD yang ada di Kabupaten Ketapang yang akan mengikuti rangkaian kegiatan lomba.

” Dilaksanakan kegiatan Gebyar PAUD 2021 menghadirkan beberapa PAUD yang ada di Kabupaten Ketapang yang akan mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan,” ujarnya.

Acara dibuka dengan penampilan vocal group dari anak-anak TK PGRI Karya Nilam Ketapang yang tampil menghibur di awal acara.

Kepala Dinas Pendidikan, Drs H Jahilin. M. Pd melalui sekretaris Dinas Pendidikan Uti Royten S. Pd. M. M.Pd berharap kegiatan yang dilaksanakan menjadi motivasi bagi anak-anak dan para guru.

” Dengan diadakannya lomba dalam rangka Gebyar PAUD ini bisa menjadikan motivasi serta dorongan bagi para murid serta guru yang ada di paud yang ada di Kabupaten Ketapang,” ungkap Uti Royten.

Selaku Bunda PAUD, Elisabet Betty Martin pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan.

” Dukungan dan antusias terhadap kegiatan yang diselenggarakan untuk kedepannya pendidikan khususnya PAUD di Kabupaten Ketapang semakin maju dan berkembang,” tukasnya.

Di akhir sambutannya Elisabeth juga diberikan mandat untuk membuka acara secara resmi di tandai dengan pemukulan gong.

(Ardhianto, S. Pd. I)

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 108 times, 1 visits today)

Pos terkait