Dandim 1203 /Ktp Mohon Do’a Restu Di Tempat Pengabdian Yang Baru

Malam ramah tamah perpisahan Dandim 1203/Ktp ke wilayah kerja yang baru

Delikcom.com, Ketapang – Menjelang berakhirnya masa jabatan Komandan Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Kodim 1203/Ktp menggelar acara malam ramah tamah dan pelepasan serta perpisahan yang berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang Jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. Rabu (8/12/2021).

Acara malam ramah tamah dan pelepasan serta perpisahan Komandan Kodim 1203/Ktp dihadiri Forkopimda dan tokoh masyarakat serta beberapa Kepala OPD berlangsung hangat dan santai.

Bacaan Lainnya

Di awal acara, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, dan Ibu Suntara, mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda serta seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Ketapang atas kerja sama, dukungan dan sinergitas selama beliau menjabat sebagai Komandan Kodim 1203/Ktp yang terjalin dengan baik,” tuturnya.

Suasana mengharukan juga terlihat saat beliau mengucapkan permohonan maaf jika selama menjabat dan bekerja, ada sesuatu yang tidak berkenan.

Dalam momen tersebut pula Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, dan Ibu Suntara, yang dikenal santun juga menyampaikan bahwa selama berdinas di Kabupaten Ketapang banyak pengalaman, kesan indah yang kami dapat dikota ale-ale Ketapang ini.

Beliau berharap semoga Sinergritas dan silahturahmi tetap terjaga dengan baik guna mewujudkan ketapang yang lebih maju, selanjutnya Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, dan Ibu Suntara mohon do’a restu di tempat pengabdian yang baru.

“Tentunya kepercayaan atas pemberian jabatan harus disyukuri, karena jabatan yang di berikan ini adalah amanah yang harus di jalankan dengan sebaik mungkin dan di pertanggung jawabkan tidak saja kepada pimpinan tetapi lebih penting lagi di pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, tutupnya.

(wan)

Sumber : Pendim 1203

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 59 times, 1 visits today)

Pos terkait