Ir. Adi Mulia M.Hut Terpilih Sebagai Ketua IKAHUT Universitas Tanjungpura

Ir Adi Mulia terpilih sebagai ketua IKAHUT Untan 2021 secara aklamasi. (fit)

Ketapang – Ir. Adi Mulia M.Hut terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Kehutanan (IKAHUT) Universitas Tanjungpura tahun 2021.

Dalam kegiatan Musyawarah Ikahut yang dilaksanakan di Hotel Orchardz Gajah Mada Pontianak ini, Sabtu (18/12/21), awalnya Ir. Adi Mulia M.Hut bersaing dengan Albertus Chiu S.Hut M.M dan Arif Kurniawan. S.Hut. Namun pimpinan sidang yang terdiri Ir. H. Gusti. Kamboja. S.H, Yoga Budihandoko, S.Hut dan Rusdiansyah S.Hut menyarankan agar ketiga kandidat mengedepankan Musyawarah Mufakat.

Akhirnya seluruh peserta, panitia, peninjau dan pihak kampus Kehutanan, menyepakati Ir. Adi Mulia M.Hut untuk menahkodai Ikahut 2021- 2026.

Ir. Adi Mulia M.Hut yang mengusung Visi ” Ikahut Kuat, Solid dan Sinergis Dalam Meningkatkan Daya Saing” bertekat membawa IKAHUT sebagai organisasi profesi yang handal dan profesional dalam bidangnya.

” Bersama pengurus lainnya kami akan melakukan sinegisitas dengan kampus, mahasiswa dan alumni. Begitupun dengan eksekutif, Legeslatif, BUMN/BUMD, Swasta, pelaku usaha, koperasi dan UKM” ujar Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Ketapang ini.

Sementara itu, Pitriyadi S.Hut M.Si anggota Ikahut Ketapang yang mengikuti kegiatan musyawarah Ikahut tersebut menyatakan rasa salut dan bangganya terhadap seluruh alumni.

” Apresiasi kami kepada seluruh panitia yang bekerja maksimal. Begitu juga seluruh alumni yang kompak mensukseskan kegiatan ini. Saya yakin, Pak Adi sebagai Ketua Terpilih akan mampu menyatukan perbedaan antar alumni untuk selanjutnya mengelolanya sebagai kekuatan” ujar Mantan Camat Delta Pawan ini.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 317 times, 1 visits today)

Pos terkait