Pengurus KONI Ketapang Dilantik

Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH, M. Sos hadir dalam pelantikan KONI periode 2021 - 2024. (ist)

KETAPANG – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH,.M.Sos hadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ketapang Periode 2020-2024, Minggu (19/12/2021) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Bupati dalam kesempatan tersebut berharap agar pengurus KONI Ketapang dapat melaksanakan kerja-kerja yang sudah menunggu dengan baik dan sukses.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga dikabupaten Ketapang sehingga mampu membangun keunggulan dikancah nasional dimasa yang akan datang.” tegas Beliau.

Lebih lanjut dikatakan Beliau agar pengurus KONI yang baru dilantik mampu mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan kegiatan olahraga prestasi setiap anggota, khususnya dikabupaten Ketapang.

“Mungkin diawal tahun nanti dapat dilakukan rapat kerja untuk menyusun program kerja, supaya tugas-tugas dari daerah maupun dari provinsi dapat dilakukan dengan baik. Bekerja dan berkaryalah karena karya tak akan hilang walau kita nanti akan meninggalkannya.” Pungkasnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 79 times, 1 visits today)

Pos terkait