PT PSL Salurkan Bantuan Kepada Yayasan Yatim Piatu Iqra’ Mujahidin

Penyerahan bantuan sosial oleh PT PSL kepada yayasan Yatim Piatu Iqra' Mujahidin. (sus)

Sintang – Perusahaan perkebunan kelapa sawit, PT.Permata Subur Lestari (PSL) kembali memberikan bantuan sosial kepada Yayasan Yatim Piatu Iqra’ Mujahidin sebagai wujud kepedulian PSL terhadap kesejahteraan masyarakat dilingkungan kerjanya.

Kunjungan yang ke Empat kalinya tersebut Humas PT.PSL membawa paket sembako, paket ATK, paket MCK dan beberapa paket bahan kebutuhan lainya.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Parasian Nainggolan , Humas PT.PSL Kepada , Pengurus Yayasan Panti Asuhan Iqra’ Mujahidin di Jalan YC.Oevang Oeray Komplek Stadion Baning Sintang, Kamis (30/12). Sore.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan karena telah berpartisipasi untuk mendukung dan membantu menjaga kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Eni Jamilah salah satu Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Iqra’ Mujahidin.

Eni menghaturkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT.PSL kepada anak-anak penghuni panti asuhan. “Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami untuk mendukung kegiatan anak-anak disini,” ujarnya.

Sekali lagi pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT.PSL yang telah peduli memberi sumbangan kepada Yayasan Panti Asuhan Iiqra’ Mujahidin.

“Kami pengurus-pengurus disini mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan kepada kami semoga nanti bapak/ibu di perusahan selalu sehat wal afiat dan selalu dijaga oleh Allah SWT , dan kita selalu mendapatkan ridho dariNya , kami saya pribadi mohon maaf karena ketua panti sedang tidak berada ditempat , sementara kami memberanikan diri untuk mewakili beliau meski tidak diberi mandat.”ungkapnya.

Sementara itu, Humas PT.Permata Subur Lestari, Parasian Nainggolan menuturkan pandemi Covid-19 telah berdampak luas kepada banyak kelompok masyarakat tidak hanya pada aspek kesehatan, melainkan juga pada aspek ekonomi sosial.

“Untuk itu, Permata Subur Lestari berharap bahwa kontribusi ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang membutuhkan. Ini adalah saat dimana kita saling bahu-membahu dan juga membantu yang lain agar tercipta keharmonisan, khususnya, ditengah situasi yang tidak mudah,” ujarnya.

Sebelumnya, PSL melalui bantuan sosial corporate social responsibility (CSR) sudah menyerahkan bantuan-bantuan dalam penanggulangan Covid-19 yang dilakukan hampir di seluruh masyarakat disekitar perusahaan tersebut berdiri.

Selain bantuan penanggulangan Covid-19 , pihaknya juga sudah menyalurkan bantuan masyarakat yang terdampak banjir.

“PT.PSL bersama pemangku kepentingannya akan terus berupaya sebaik mungkin dalam memberikan kontribusi dan turut menanggulangi pandemi COVID-19. Kami semua berharap pandemi ini cepat berakhir, kita bersama-sama harus menaati himbauan Pemerintah, dan ikut menyosialisasikan kepada masyarakat agar penyebaran tidak meluas,”ucapnya.

Dia berharap juga bantuan sosial yang di berikan untuk dapat memenuhi kebutuhan anak-anak baik itu kebutuhan pangan bahan pokok maupun kebutuhan akan sekolahnya.

Parasian juga mohon doa kepada pihak yayasan agar perusahaan tersebut tetap berlangsung , dan karyawanya mendapatkan berkat yang lebih , sehat agar selalu dapat menyantuni anak-anak panti asuhan Mujahidin maupuun panti asuhan lainya.

“Kami menyampaiakan pesan dari bapak manager PT.PSL ucapan terimakasihnya sudah meluangkan waktu untuk kami bersilaturahmi dan datang berkunjung untuk melaksanakan amal ibadah kami,”pungkasnya.

Secara sederhana, CSR adalah aktivitas bisnis di mana perusahaan bertanggung jawab secara sosial kepada semua pemangku kepentingan termasuk masyarakat luas, sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan.

(sus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 79 times, 1 visits today)

Pos terkait