H Abdul Sani Terpilih Sebagai Ketua DPC PPP Ketapang

H Abdul Sani, SH, MM, M. Kn ketua DPC PPP Kabupaten Ketapang. (ist)

Delikcom.com, Ketapang – Struktur kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ketapang, periode 2021-2026 resmi memperoleh Surat Keputusan (SK) dari DPP PPP. Sehingga, jajaran pengurus partai berlambang Ka’bah ini pun siap langsung tancap gas untuk membangun kekuatan demi memperoleh hasil maksimal di Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang.

Berdasarkan SK DPP Nomor 0091/ SK/DPP/C/XI/2021, yang diperoleh tim suarapemred, diketahui sudah ditetapkan tertanggal 16 November 2021 yang lalu, dan ditandatangani secara resmi oleh Ketua Umum (Ketum) PPP Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arwani Thomafi. Meski begitu, SK baru diterima pengurus DPC PPP Kabupaten Ketapang dan dipublish, Jumat (07/01/22).

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, Ketua DPC PPP Ketapang terpilih Abdul Sani, enggan memberi komentar mengenai penyerahan SK dari DPP PPP tersebut. Namun, saat ini dirinya bersyukur dan berterimakasih atas SK yang diberikan oleh DPP, karena hal ini merupakan amanah dan bekal kepercayaan untuk bisa mempersiapkan partai menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Terima kasih atas SK yang sudah diberikan DPP kepada kami. Ini adalah amanah dan menjadi bekal buat jajaran DPC PPP Ketapang, untuk menyusun rancana kerja politik, guna menggerakkan mesin partai, menyongsong tahun politik 2024,” kata pria yang akrab disapa Pak Haji ini, Rabu (12/1/2022).

Pasca resmi menerima SK dari DPP, pria yang juga anggota DPRD Ketapang 4 empat periode ini menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan berbagai agenda diantaranya konsilidasi yang harus segera diselenggarakan ke depan, yakni pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 20 kecamatan se-Kabupaten Ketapang, dalam rangka membangun kekuatan partainya agar lebih kokoh dan solid sampai tingkatan paling bawah.

Haji Abdul Sani juga menyampaikan harapan bahwa semua kader dan masyarakat agar Kembali menuju rumah besar umat yaitu Ka’bah.

“Harapan kami, agenda-agenda ke depan dari partai, bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses serta di terima segenap lapisan masyarakat dan semoga dari apa yang disiapkan, bisa meraih hasil maksimal dalam kontestasi pesta demokrasi, baik dari mulai Pilpres, Pileg, dan Pilkada,” tutupnya.

(wan)

(Visited 605 times, 2 visits today)

Pos terkait