Lampaui Target Vaksin Tahap 1 Periode Tahun 2021, Kapolsek Kendawangan Mendapat Reward

  • Whatsapp
Kapolsek Kendawangan, IPTU Indrawan Wira Saputra SiK mendapatkan Reward dari Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, S.IK, MH.

Delikcom.com, Kendawangan – Perolehan cakupan prosentase vaksin lebihi target 70 persen pada vaksinasi tahap 1 periode tahun 2021 di Kecamatan Kendawangan mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan, tak menampik upaya Polsek Kendawangan patut diacungkan jempol atas kerja kerasnya menggelar event kegiatan vaksinasi seperti vaksin mobile dan kegiatan vaksinasi lainnya di Kecamatan Kendawangan, sehingga orang nomor satu di Polsek Kendawangan ini patut mendapat reward dari Kapolres Ketapang.

Pemberian reward sendiri dilakukan saat acara Analisa dan Evaluasi (Anev) di Mapolres Ketapang pada Jum’at (14/1/22).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Kapolsek Kendawangan IPTU Indrawan Wira Saputra SiK dan jajarannya bersama mitranya Koramil 1203-03 Kendawangan, TNI AL Lanal Ketapang, Pemerintah Kecamatan Kendawangan, Pemerintah Desa, serta Puskesmas Kendawangan giat menggenjot program vaksinasi dalam rangka Herd Immunity dengan menggelar Gerai Vaksinasi di berbagai tempat dan waktu sehingga bisa mencapai target dan sasaran cakupan prosentase vaksinasi.

Dihubungi secara terpisah Kapolsek Kendawangan IPTU Indrawan Wira Saputra SiK pada Sabtu (15/1/22) mengatakan bahwa keberhasilan pencapaian prosentase vaksin tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam rangka kesadaran dalam meningkatkan kekebalan tubuh (Herd Immunity) guna menghadapi berbagai macam serangan virus.

” Juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan membantu dalam pelaksanaan jalanya kegiatan vaksinasi,” ujar Kapolsek Kendawangan.

Ditambahkannya jangan lupa tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar kita terjaga dan terlindungi dari berbagai macam virus.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Kendawangan H Uti Mursal yang karib disapa Haji Intan memberikan apresiasi atas kerja keras Kapolsek Kendawangan bersama jajarannya dan mitranya yang telah berhasil dalam capaian presentasi cakupan vaksin.

” Pencapaian yang sangat luar biasa oleh Kapolsek Kendawangan dan mitranya dimana Kecamatan Kendawangan yang memiliki luas dan jumlah penduduk yang banyak, mampu memenuhi target prosentasi pencapaian vaksin, pencapaian target juga tidak lepas dari peran Kapolsek Kendawangan dan mitranya mampu memberi jawaban atas keragu raguan masyarakat akan pentingnya vaksin sehingga diharapkan program vaksinasi ini membuat masyarakat kita kuat dalam menghadapi gelombang virus Covid-19, ” ungkapnya.

(Fendi’s)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 135 times, 1 visits today)

Pos terkait