Sekda Ketapang Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Kepala Perangkat Daerah

Rapat koordinasi perangkat daerah dilingkungan Pemda Ketapang

KETAPANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si memimpin Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Selasa (12/01/2022) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Rapat tersebut juga dihadiri Asisten Sekda Bidang Administrasi dan Umum (Drs. Heronimus Tanam, ME), Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra (Edy Radiansyah, SH.,MH), Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik (Drs. Joko Prastowo, MH), Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan dan Pembangunan (Junaidi Firrawan, S.Sos.,ME), serta Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM (Drs. Maryadi) serta kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

Sekda dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan dari rapat koordinasi ini adalah untuk menterjemahkan arahan-arahan dari pimpinan, selain itu untuk membangun soliditas, kekompakan, serta menyamakan persepsi dalam melaksanakan program kegiatan pada tahun anggaran 2022 ini.

Selain itu, Sekda juga memberikan arahan-arahan kepada seluruh Kepala OPD maupun Camat dalam upaya mewujudkan Kabupaten Ketapang yang adil dan sejahtera, khususnya dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik di Kabupaten Ketapang yang merupakan misi pertama dalam RPJMD lima tahun kedepan.

“Salah satu upaya dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, pemerintah daerah akan menerapkan sistem pemerintahan berbasis elektronik (electronic governance) dan sistem ini akan dilakukan secara bertahap, komprehensif dari ini semua dan diharapkan akan terwujudnya Ketapang Smart City.” ujar Beliau.

“Ini semua dilakukan untuk merubah sistem birokrasi yang lebih baik, pelayanan publik yang lebih baik sehingga terwujudnya sistem pemerintahan yang profesional dan berwibawa.” pungkas Beliau.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 69 times, 1 visits today)

Pos terkait