Seminar Nasional Dan Rakerda HIMPAUDI Tahun 2022

Delikcom.com, KETAPANG – Untuk mengejar ketertinggalan kualitas sumber daya manusia Indonesia dibanding sumber daya manusia negara-negara lain di asia maupun di dunia, para praktisi pendidikan memandang perlu adanya reformasi dibidang pendidikan.

Demikian antara lain yang disampaikan Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si saat membuka secara langsung Seminar Nasional dan Rakerda HIMPAUDI Tahun 2022, Senin (17/01/2021) bertempat dirumah Joglo Adat Jawa, Jalan Lingkar Kota Ketapang.

Bacaan Lainnya

Wabup berharap dengan adanya kegiatan seminar ini akan mengantarkan seorang guru untuk mendapatkan motivasi yang tepat dalam menjalani pekerjaannya menjadi seorang pendidikan.

“Kehadiran HIMPAUDI Ketapang ini dapat turut memberikan andil dalam membentuk anak usia dini, menjadi guru teladan dan bukan hanya teladan namun lebih jauh lagi.” ujarnya..

Selain itu juga Wabup mengucapkan selamat melaksanakan seminar dan merumuskan program kerja kepada para peserta.

“Saya berharap organisasi HIMPAUDI Kabupaten Ketapang semakin berkembang dan profesional dalam membantu menyiapkan generasi penerus.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bunda PAUD Kabupaten Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin, Kepala Dinas Pendidikan Ketapang Dr. Ucup Supriatna, Forkompimda, Ketua HIMPAUDI Kab. Ketapang, undangan dan lainnya.

(wan)

(Visited 139 times, 1 visits today)

Pos terkait