Apresiasi Kades Lembah Mukti Terhadap Kegiatan CSR PT Cargill Group

Kegiatan CSR PT Cargill Group perbaiki jalan di Desa Lembah Mukti Kecamatan Manis Mata.

Delikcom.com, Manis Mata – Kepala Desa Lembah Mukti Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT Cargill Group yang telah melakukan perbaikan jalan melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) sepanjang 20 Km diwilayah Desa Lembah Mukti.

” Atas nama pemerintahan Desa Lembah Mukti Kecamatan Manis Mata kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian PT Cargill Group yang telah melakukan perbaikan jalan sepanjang 20 Km di wilayah Desa kami sehingga tidak terhambat kegiatan aktivitas warga lantaran rusaknya insfrstruktur jalan,” ungkap Kades Lembah Mukti, Agus Suryadi, Selasa (18/1/22).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Agus Suryadi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada KUD Karya Jaya yang turut berpartisipasi membantu kegiatan CSR dalam membangun desa.

” Kami berharap kerjasama antara pemerintahan desa dengan pihak perusahaan selalu berjalan bukan hanya Cargill tapi juga perusahaan lainnya yang berdampak besar akan asas manfaat bagi warga desa,” pungkasnya.

(wan)

(Visited 551 times, 1 visits today)

Pos terkait