Mengukir Sejarah Kades Sukaramai Lantik Ketua RT Dan RW

Foto bersama Kades Sukaramai bersama Ketua RT dan RW usai pelantikan. (ist)

Delikcom.com, Manis Mata – Pelantikan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) di Desa Sukaramai Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang merupakan sejarah baru dimana sebelumnya belum pernah dilaksanakan pelantikan bagi Ketua RT dan ketua RW yang akan melaksanakan tugasnya membantu kinerja Kepala Desa.

” Momen seperti ini mengukir sejarah dengan dilaksanakannya pelantikan bagi Ketua RT dan ketua RW karena belum pernah dilaksanakan pada pemerintahan desa sebelumnya khususnya di desa Sukaramai. Ini merupakan suatu kehormatan bagi ketua RT dan RW yang diberikan kepercayaan oleh warga untuk membantu terlaksananya roda pemerintahan desa,” ujar Kepala Desa Sukaramai, Muhlisin ketika dihubungi awak media, Selasa (18/1/22).

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, sebagai ketua RT dan RW harus bisa bekerja penuh tanggung jawab dan bijak dalam membantu dan melayani warga dilingkungannya juga membantu roda pemerintahan desa.

” Sebagai Kepala Desa saya berharap Ketua RT dan RW dapat meningkatkan kinerjanya semakin semangat dan mempunyai rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas nya. Agar bisa membantu pemerintah desa dalm menjalankan roda pemerintahan,” ungkap Muhlisin.

Pelantikan Enam Ketua RT dan dan Tiga RW sudah dilaksanakan sebelumnya pada akhir tahun 2021 yang berlangsung di aula kantor Desa Sukaramai Kecamatan Manis Mata dihadiri anggota BPD, perangkat desa, kadus, tokoh masyarakat, LPM, LINMAS serta pemuda dari Karang Taruna.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
75 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
25 %
(Visited 205 times, 1 visits today)

Pos terkait