Pemilik Warung Makan Amankan Pria Pencuri Kotak Amal

Tersangka WIL (35) pria pencuri kotak amal diamankan di Mapolres Ketapang.

Delikcom.com, Ketapang – Seorang pria nekat menggasak sebuah kotak amal yang berada di dalam warung makan ayam bakar semarang yang terletak di persimpangan Jalan Brigjed Katamso Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Selasa (18/1/2022) sekira pukul 01.00 wib dini hari.

Kapolres Ketapang melalui Kasat Reskrim AKP Primastya, S.I.K., membenarkan bahwa petugas piket reskrim Polres Ketapang telah mengamankan seorang pria yang diketahui berinisial WIL ( 35 Tahun ) karena diduga telah melakukan pencurian sebuah kotak amal.

Bacaan Lainnya

“ Benar bahwa telah terjadi peristiwa pencurian sebuah kotak amal di sebuah warung makan semarang di simpang makam pahlawan jalan brigjen katamso sukaharja, dimana aksi pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh anak pemilik warung “ Ujar Primas, Selasa 18 Januari 2022 Pukul 10.00 wib.

Ia menambahkan bahwa setelah aksinya ketahuan, pelaku berusaha kabur dengan meninggalkan kotak amal di depan warung, namun pelaku berhasil di amankan oleh pemilik warung bernama Solikin ( 47 Tahun ) bersama karyawannya yang selanjutkan kejadian ini dilaporkan ke SPKT Polres Ketapang.

“ Pelaku beserta barang bukti berupa sebuah kotak amal yang berisi uang sejumlah Rp. 1.192.500., serta sebuah sepeda motor Honda Beat warna putih sudah kita amankan di Polres Ketapang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan kepada pelaku dapat dijerat dengan Pasal 362 KUHPidana tentang pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun “ Tutup Kasat.

(wan)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 631 times, 1 visits today)

Pos terkait