Usia Pemprov Kalbar Ke-65 Tahun Diminta Perbaikan Insfrstruktur Jalan Ke Daerah Pedalaman

Kondisi jalan dari Sungai Gantang ke Kelampai yang semakin rusak parah. (ist)

Delikcom.com, Ketapang – Kondisi ruas jalan antara Dusun Sungai Gantang Desa Mekar Utama menuju Dusun Kelampai Desa Kendondong kecamatan Kendawangan kabupaten Ketapang terlihat semakin rusak parah. Ruas jalan yang sering kali hanya diperbaiki dengan menggunakan anggaran Coorporate Social Responsibility (CSR) tidak begitu maksimal sehingga ketika dimusim penghujan ruas jalan menjadi berlumpur sehingga menghambat aktifitas kendaraan yang melintasi jalan tersebut.

Salah satu warga yang kerap kali melintasi jalan tersebut, Agus suryadi mengungkapkan dengan usia provinsi Kalimantan Barat yang sekarang sudah mencapai 65 tahun ini diharapkan bisa membenahi melakukan perbaikan jalan terutama akses jalan dari Sungai Gantang menuju Kelampai.

Bacaan Lainnya

” Saya berharap memasuki usia yang ke 65 tahun pemerintah provinsi melakukan pembangunan infrastruktur di Ketapang yang menjadi tanggung jawab pemerintah daerah provinsi untuk segera di benahi dan juga perbaiki terutama akses Sungai Gantang menuju ke Kelampai. Tolonglah di perhatikan karena jalan tersebut adalah akses ekonomi dimana di jalan provinsi tersebut terdiri dari 4 kecamatan yaitu Kendawangan, Marau, Air Upas dan Manis Mata yang berbatasan langsung dengan provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)”, ujar Agus Suryadi, Jum’at (28/1/2022).

Lebih lanjut Agus mengatakan sudah sepantasnya Pemerintah Provinsi Kalbar memperhatikan keluhan masyarakat dipedalaman Kabupaten Ketapang terutama masalah insfrstruktur jalan yang menjadi salah satu penunjang ekonomi masyarakat.

“Sudah sepantasnya kami meminta kepada bapak Gubernur Kalbar untuk memperhatikan keluhan kami diperdalaman Ketapang dan juga saya meminta kepada anggota DPR Provinsi yang dapilnya mewakili Ketapang juga untuk memperjuangkan daerah tercinta kita ketapang,” ungkapnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
(Visited 286 times, 1 visits today)

Pos terkait