Perbakin Diharapkan Bisa Menciptakan Atlet Petembak Berprestasi Secara Berkelanjutan

Wabup Ketapang, H Farhan saat memberikan sambutan pada acara MUSCAB ke-I Perbakin Ketapang masa bhakti 2021-2025. (ist)

Delikcom.com, KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si membuka resmi Musyawarah Kabupaten (MUSCAB) ke-I Perbakin Ketapang masa bhakti 2021-2025, Sabtu (05/02/2022) bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap agar Perbakin dapat turun berperan dalam pemahaman penggunaan dan keamanan senjata.

Bacaan Lainnya

“Perbakin sebagai wadah organisasi, bukan untuk ajang gagah-gagahan ditempat umum.” ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau berharap agar pengurus bisa mewujudkan Perbakin sebagai organisasi yang profesional dan melahirkan atlet petembak berprestasi secara berkelanjutan.

*Saya juga berharap agar muscab ini agar dapat berjalan dengan demokratis, obyektif juga transparan. Menciptakan ide-ide kreatif, inovatif dan solutif.” harap Beliau.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna mempererat dan memperkokoh persaudaraan dan persatuan antar sesama anggota.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkompimda kabupaten ketapang, Kepala Dispora Kab.Ketapang, Perwakilan Ketua KONI Ketapang, Perwakilan ketua umum Perbakin Provinsi Kalbar, Ketua umum Perbakin Ketapang, Para ketua klub menembak Kab.Ketapang, serta tamu undangan lainnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 40 times, 1 visits today)

Pos terkait