Harapan Ketua DPRD kepada Insan Pers di Kabupaten Ketapang Dalam Menyajikan Berita 

Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi, S. Sos, M. Si. (ist)

Delikcom.com, Ketapang – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh 9 Februari 2022 diharapkan memberikan semangat baru bagi rekan-rekan wartawan yang ada di seluruh Indonesia dan terkhusus di Kabupaten Ketapang yang bekerja di berbagai media baik media cetak, online dan elektronik.

Ucapan selamat pun disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang M Febriadi, S. Sos., M. Si. “Saya secara pribadi dan atas nama lembaga DPRD Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022. Peringatan ini patut dibanggakan bagi semua insan pers khususnya di Kabupaten Ketapang, karena ini merupakan salah satu bentuk eksistensi dari insan pers,” kata M Febriadi, melalui pesan aplikasi, Rabu (9/2/2022).

Bacaan Lainnya

Selaras Hari Pers Nasional tahun ini yang bertemakan “Membangun Kedaulatan Nasional Di Tengah Gelombang Digitalisasi Global” yang tentunya dengan melihat sejarah pers nasional sebagai pers perjuangan dan pers pembangunan, yang pada tanggal 23 Januari 1985 Presiden Soeharto menetapkan 9 Februari sebagai Hari Pers Nasional,” ucapnya.

Harapan kedepan, semoga insan pers dan media di Kabupaten Ketapang terus eksis, lebik baik, dan maju, dengan memberikan informasi berkualitas, berimbang, dan sesuai fakta yang ada. Hindari segala bentuk pelanggaran seperti penyebaran hoaks dan pelanggaran kode etik.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 40 times, 1 visits today)

Pos terkait