Kades Lembah Mukti Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Untuk Siswa SDN 32 Manis Mata Kabupaten Ketapang

Kades Lembah Mukti, Agus Suryadi saat menghadiri kegiatan sosialisasi vaksinasi untuk siswa SD di SDN 32 Manis Mata.

Delikcom.com, Manis Mata – Memutus mata rantai peredaran virus Covid-19 berbagai usaha pemerintah mengupayakan vaksinasi terhadap masyarakat sampai ketingkat usia anak-anak atau tingkat sekolah dasar. Para kepala sekolah melakukan sosialisasi terhadap siswa dan orang tua siswa akan pentingnya dan tujuan dilakukan vaksin untuk siswa sekolah dasar. Tentunya sosialisasi yang dilakukan berdasarkan petunjuk dari tim medis.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Sekolah Dasar 32 Manis Mata Desa Lembah Mukti Kecamatan Manis Mata kabupaten Ketapang, Karjia memberikan penjelasan kepada siswa yang didampingi orang tuanya masjng terkait tujuan vaksinasi untuk siswa.

Bacaan Lainnya

” Kami dari pihak sekolah telah menyampaikan tujuan akan dilakukan vaksinasi terhadap siswa yang juga didampingi orang tua. Tentunya apa yang kami sampaikan sesuai petunjuk dan surat edaran serta jadwal vaksin yang kami dapat dari Puskesmas Manis Mata. Memberikan pengertian kepada orang tua siswa agar bisa memberikan izin kepada anaknya untuk di vaksin yang sesuai jadwal pelaksanaannya pada 18 Pebruari 2022,” ujar Karjia, Senin (14/2/2022).

Sementara itu, Kepala Desa Lembah Mukti Kecamatan Manis Mata, Agus Suryadi yang turut hadir pada kegiatan sosialisasi vaksin untuk siswa menyatakan terimakasih kepada orang tua siswa yang antusias memberikan ijin kepada anaknya untuk di vaksin.

” Sebagai Pemerintahan Desa kami mendukung program pemerintah tentang vaksinasi terhadap anak uisia siswa sekolah dasar. Saya sangat berterimakasih kepada orang tua siswa yang dengan antusias mengikuti sosialisasi yang disampaikan dan memberikan izin kepada anaknya untuk di vaksin pada 18 Pebruari 2022 mendatang di SDN 32 Manis Mata ini. Semoga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan daerah kami terhindar dari penyebaran virus yang melanda saat ini,” ungkap Agus Suryadi.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
(Visited 58 times, 1 visits today)

Pos terkait