Wabup Dukung Kegiatan Agama Yang Ada Di Kabupaten Ketapang

Wakil Bupati Ketapang, H Farhan, SE. M. Si. (ist)

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si menghadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Dzikir Manaqib Al Habib Sholeh bin Thohir Ba Abud, Selasa (16/02/2022) bertempat di Mushalla Al Qodiri (Central Manaqib Tuan Syekh Abdul Qodir Al Jailani RA), Desa Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemkab Ketapang selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Ketapang, yang salah satunya yakni Dzikir Manaqib ini.

Bacaan Lainnya

“Sebagai umat beragama, khusus kita sebagai muslim meyakini bahwa dzikir itu besar manfaatnya, baik secara individu, dalam kelompok masyarakat yang kecil, hingga kelompok masyarakat yang besar, seperti masyarakat Kabupaten Ketapang ini.” ujar Beliau

Dengan dzikir ini Beliau berharap akan membawa berkah, khususnya untuk Kabupaten Ketapang itu sendiri.

“Berkahnya pun bermacam-macam, kehidupan kita tenang, menumbuhkan rasa toleransi, hingga mengarahkan kehidupan kita ke kesejahteraan.” Imbuh Beliau.

Selain itu dikatakan Beliau bahwa pemerintah Kabupaten Ketapang juga memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat Kabupaten Ketapang untuk melaksanakan kegiatan keagamaan termasuk dzikir.

Selanjutnya Wabup juga berpesan kepada para jamaah yang hadir bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir dan kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya juga ingin menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk segera melaksanakan vaksinasi bagi yang belum divaksin agar tercipta ketahanan tubuh terhadap serangan covid-19.”pungkas Beliau.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 49 times, 1 visits today)

Pos terkait