Sebanyak 111 Siswa SDN 32 Manis Mata Di Vaksin

Kegiatan vaksinasi di SDN 32 Manis Mata

Delikcom.com, Manis Mata – Kepala Desa Lembah Mukti Kecamatan Manis Mata Kabupaten Ketapang tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak Sekolah Dasar di SDN 32 Manis Mata SP 10 Desa Lembah Mukti.

Sebanyak 111 siswa SDN 32 Manis Mata yang di vaksin oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Manis Mata disaksikan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta orang tua siswa.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan vaksinasi berjalan lancar, kami sebagai pemerintahan Desa mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang secara antusias memiliki kesadaran sendiri akan pentingnya kesehatan demi mendukung program pemerintah untuk menghindari penyebaran virus yang masih mewabah sekarang ini dengan memberikan ijin kepada putra putrinya untuk dilakukan vaksin,” ujar Kades Lembah Mukti, Jum’at (18/2/2022).

Kades berharap dengan tingginya kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini menjadikan daerahnya menjadi sehat dan terhindar dari penyebaran virus yang sangat mengancam kesehatan pribadi dan orang lain.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 87 times, 1 visits today)

Pos terkait