Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’ Nurul Ghufron

Wakil Bupati Ketapang, H Farhan, SE, M. Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Jami' Nurul Ghufron Sungai Melayu Rayak. (ist)

KETAPANG – Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 2022 M/1443H sekaligus meletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami’ Nurul Ghufron, Senin (21/02/2022) bertempat di Kecamatan Sui Melayu Rayak.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap pembangunan Masjid ini dapat memberikan berkah serta manfaat, khususnya bagi umat muslim yang ada di Kecamatan Sui. Melayu Rayak, terutama yang berdekatan dengan Pesantren Nurul Ghufron.

Bacaan Lainnya

“Saya harap pembangunan Masjid ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan juga dapat memberikan manfaat bagi umat muslim yang melakukan safar.”ujar wabup.

Selain itu Wakil Bupati Ketapang juga memberikan apresiasi kepada Kecamatan Sui Melayu Rayak yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan presentase lebih dari 100%.

“Selaini itu Saya juga ingin menghimbau kepada para hadirin sekalian untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.”pungkasnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 64 times, 1 visits today)

Pos terkait