Dandim 1206/Psb Vaksinasi Malam Hari, Masyarakat Antusias

Kegiatan vaksin oleh Kodim 1206/Psb hingga malam hari. (sus)

Kapuas Hulu – Tak mengenal waktu demi tercapainya target vaksinasi Covid-19 untuk semua masyarakat, Kodim 1206/Psb laksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dimalam hari bertempat di desa Bongkong kec Silat Hilir kab Kapuas Hulu. Jum’at, (25/2/ 2022)

“Kita sengaja laksanakan di malam hari, mulai pukul 19.00 wib sampai selesai mengingat masyarakat banyak yang bekerja berkebun, sehingga siang hari mungkin tidak bisa atau tidak sempat datang ke tempat vaksin, Kodim 1206/Psb bersama Tim vaksin kita lakukan dimalam hari untuk melayani vaksinasi,” ungkap Letkol Inf Jemi Oktis Oil

Bacaan Lainnya

Bersyukur masyarakat bisa berpartisipasi ikut vaksin Jumlah tervaksin seluruhnya dari jenis vaksin Astrazeneca yaitu Dosis 1 : 3 orang, Dosis 2 : 178 orang dan Booster : 3 orang total Jumlah 184 orang. Kegiatan selesai pada pukul 21.20 wib. Ya cukup lumayan masyarakat bisa berpartisipasi dan bisa dapat terlayani untuk vaksin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksin, semoga dengan vaksin ini penyebaran Covid-19 dapat teratasi, Dan juga kepada Tim vaksin saya ucapkan terima atas semangat dalam menjalankan tugas, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan sehingga berikutnya bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi lagi,” pungkas Dandim 1206/Psb.

(sus)

(Visited 82 times, 1 visits today)

Pos terkait