Wujud Peduli Lingkungan, PT PSL Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan Cahaya Purnama

PT PSL serahkan bantuan kepada panti asuhan Cahaya Purnama dusun Simpang Tiga, Desa Sungai Ukoi, Kecamatan Sungai Tebelian.

Delikcom.com, Sintang – PT.Permata Subur Lestari (PSL) yang berkedudukan di kabupaten Sintang, memiliki program peduli Kasih yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai wujud peduli terhadap sesama dilingkunganya dengan menyambangi Panti Asuhan Cahaya Purnama yang ada di dusun Simpang Tiga, Desa Sungai Ukoi, Kecamatan Sungai Tebelian Jl MT.Haryono KM 16 pada Sabtu, (26/2/2022).

“Kami yang bergerak diperkebunan Kelapa Sawit tidak hanya fokus diproduksi tetapi juga peduli dengan warga lingkungan sekitar dengan berbagi kasih, bahkan bukan kali ini saja kami sambangi adik-adik kita yang di Panti Asuhan Cahaya Purnama ini tetapi sudah kesekian kalinya,” beber Parasian Nainggolan Humas PT.PSL didampingi istri tercintanya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pihaknya telah membawakan kebutuhan pangan, tas sekolah dan ATK lainya, Mie Instan, serta beberapa kebutuhan lainya.

Untuk saat ini PSL kembali membawakan Sembako, Alat Tulis Kantor (ATK), Mandi Cuci Kakus (MCK), perlengkapan wanita dan uang tunai.

“Sesuai kebutuhan adik-adik kita , yang di Panti Asuhan Cahaya Purnama ini, pertama Sembako, ATK, MCK, perlengkapan wanita dan uang tunai supaya untuk membeli lauk pauk dan kebutuhan lainya,” ujarnya.

Lebih lanjut Nainggolan menjelaskan, kunjungan ke panti asuhan merupakan wujud komitmen membantu sesama.

Ika Kristi Lemai Pengasuh Panti Asuhan Cahaya Purnama mengucapkan banyak terimakasih telah menjadi bapak asuh yang kesekian kalinya mengunjungi dan berbagi kasih dengan para penghuni panti tersebut.

“Terima kasih yang tak terhingga, karena PT.PSL telah menyisihkan rezekinya buat kami dan anak-anak kami di Panti Asuhan ini, sehingga kami menganggap PT.PSL sebagai bapak asuh kami, di beberapa kesempatan telah menyantuni dan memperhatikan kami,” katanya polos.

Sementara Marino salah satu anak panti mengucapkan terimakasih dan mendoakan perusahaan PSL tetap lancar dan sehat ekonominya ,sehingga dapat kembali menyambangi dirinya dan berbagi kasih.

“Saya Marino mewakili rekan yang lain mengucapkan terimakasih kepada PT.PSL semoga perusahaan tetap jalan dan lancar pada akhirnya bisa berbagi rezeki kepada kami lagi,” ulasnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 56 times, 1 visits today)

Pos terkait