Rakerda Keluarga Besar Paguyuban Jawa

KETAPANG – Mewakili Bupati Ketapang Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Junaid Firrawan, S.Sos.,ME membuka secara resmi Rakerda DPD Keluarga Besar Jawa Kabupaten Ketapang, Sabtu (26/02/2022) bertempat di Pendopo Rumah Joglo Jawa Lingkar Kota.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat melaksanakan rapat kerja dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan pengurus keluarga besar jawa Kabupaten Ketapang yang telah belerja dengan kompak.” ucap Beliau membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Beliau berharap agar keluarga besar Jawa maupun paguyuban etnis lainnya dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan Kabupaten Ketapang sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yakni Melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera.

“Rapat kerja merupakan agenda rutin tahunan sebuah organisasi, oleh karena itu saya memandang Raker ini momentum yang tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini kearah lebih baik.” harap Beliau.

Selain itu Beliau juga meminta beberapa hal yang harus dilakukan keluarga besar paguyuban Jawa Kabupaten Ketapang yaitu Pertama, jadikan paguyuban keluarga besar jawa Kabupaten Ketapang ini sebagai organisasi dan modal sosial pembangunan yang visioner. Kedua, agenda kerja atau kegiatan paguyuban keluarga besar Jawa Kabupaten Ketapang sebisa mungkin dirancang secara sistematis, tidak bersifat temporer pada waktu-waktu tertentu saja. Ketiga, fungsi dan peran strategis paguyuban keluarga besar jawa Kabupaten Ketapang , baik itu secara internal maupun eksternal harus dapat ditingkatkan dan dijalankan dengan baik.

“Sekali lagi selamat melaksanakan Rakerda paguyuban keluarga besar jawa Kabupaten Ketapang tahun 2022, semoga bisa menghasilkan program-program kerja yang baik untuk kemajuan Kabupaten Ketapang.” pungkas Beliau.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 25 times, 1 visits today)

Pos terkait