Raker Daerah DPD PARTAI NasDem Kabupaten Ketapang Tahun 2022

Rekerda Partai NasDem kabupaten Ketapang tahun 2022 ditandai pemukulan gong oleh ketua DPD, Syarif Abdullah Alkadrie

KETAPANG – Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si hadiri Rapat Kerja Daerah DPD Partai Nasdem Kabupaten Ketapang, Jum’at (12/03/2022) bertempat di Hotel Borneo Ketapang.

Sekda dalam sambutannya berharap Raker DPD Nasdem Kabupaten Ketapang tahun 2022 ini mampu memberikan pengaruh, ide, inovasi dan berbagai hal baik lainnya dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

“Saya juga berharap melalui Raker ini dapat meningkatkan solidaritas seluruh pengurus dan simpatisan partai Nasdem serta merupakan ikhtiar untuk terus berkarya dengan mempersiapkan kader-kader terbaik yang dituangkan dalam aksi nyata untuk pembangunan partai serta Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini” ujar Sekda saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut Beliau mengingatkan untuk memperkuat komitmen dan ketetapan hati mendukung kemajuan bagi Kabupaten Ketapang.

“Jadikan keberhasilan yang telah diraih selama ini sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi bagi daerah dan jadikan permasalahan sebagai satu tantangan yang harus kita taklukan bersama.” tutupnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 15 times, 1 visits today)

Pos terkait