Pelatihan Khatib Kabupaten Ketapang Tahun 2022 Secara Resmi Dibuka

Foto bersama peserta pelatihan Khatib kabupaten Ketapang. (ist)

KETAPANG – Mewakili Bupati Ketapang Staf ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. H Maryadi Asmu’ie, MM, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Fasilitasi Pelatihan Khatib Tahun 2022, Rabu (23/03/2022) bertempat di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas.

Staf ahli Bupati dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas fasilitasi pelatihan khatib di Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Ketapang kami menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya Fasilitasi Pelatihan Khatib ini sebagai salah satu penunjang terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia yang Memiliki Daya Saing” ujar H Maryadi saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut dirinya juga berharap melalui pelatihan ini para khatib dapat bersinergi dalam menjaga akidah masyarakat.

“Selain itu, saya juga berharap agar para khatib dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai kebijakan dan program-program pemerintahan.” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Perwakilan Kabag Kesra, Camat Delta Pawan dan Kepala Lurah Kelurahan Tengah, undangan dan lainnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 41 times, 1 visits today)

Pos terkait