Peringatan HUT Ke-3 Gerakan Pramuka Racana Ibnu Sina Ummu Kulsum

Delikcom.com, Ketapang – Dalam rangka memperingati HUT yang ke 3, Gerakan Pramuka Racana Ibnu Sina ummu kulsum menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba yang di ikuti beberapa gugus depan dari tingkat penggalang serta penegak di Bumi Perkemahan Stai Alhaudl Ketapang kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang, Minggu, 27 Maret 2022.

Hadir dalam kegiatan Kak. Effendi, S. Pd, S. Ap, M. MPd sebagai ketua harian gerakan pramuka Kwartir Cabang Ketapang mewakili Ketua Kwartir Cabang Yang Berhalangan Hadir. Dalam sambutannya effendi menyampaikan bahwa pihak Kwarcab ketapang sangat mendukung kegiatan positif yang digelar oleh STAI AL-HAUDL ketapang ini sebagai pemacu semangat beragama berbangsa dan bernegara khususnya di STAI AL-HAUDL dan umumnya di lingkungan Kwaran dan Kwarcab.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ust. Burhanuddin, M.Pd.I selaku rektor STAI AL-HAUDL juga menyampaikan bahwa Kampus juga sangat mendukung dan siap berkontribusi dalam kegiatan kepramukaan khususnya di Kwarcab Ketapang.

Acara pembukaan semakin meriah dengan adanya penampilan Drum Band dari SDN 01 Muara Pawan yang tampil dengan baik dibawah binaan Kak Suhendra Riski, A.Md. Com.

Semoga kedepan kegiatan positif ini semakin banyak diadakan dan semakin ramai diminati sebagai salah satu unsur pendukung dalam pendidikan karakter anak bangsa.

(Ardhianto, S. Pd. I)

Happy
Happy
33 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
33 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
33 %
(Visited 103 times, 1 visits today)

Pos terkait