Mancing Di Dermaga PLTD, Deni Dan Sampannya Tenggelam

Pencarian terhadap korban tenggelam.

Delikcom.com, KETAPANG – Deni (30 th) warga kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang dikabarkan hilang saat memancing disekitar Sungai Pawan dermaga PLTD Sukaharja, Sabtu (2/4/2022) dan kini masih dalam pencarian Tim SAR gabungan.

Kepala Kantor SAR Pontianak Yopi Haryadi membenarkan adanya peristiwa hilangnya Deni ketika memancing bersama rekan-rekannya.

Bacaan Lainnya

” Pagi tadi pukul 09.00 WIB korban bersama Tiga temannya memancing di perairan Sungai Pawan depan Dermaga PLTD Sukaharja Kabupaten Ketapang menggunakan tiga Unit Sampan Kato. Pada Pukul 10.30 WIB mereka bergeser ke arah Hulu sekitar 5 NM, Pada Pukul 12.15 WIB Korban berpisah dengan temannya untuk kembali memancing di Sekitar dermaga PLTD Sukaharja, dua jam kemudian teman – teman Korban mendapat kabar dari pekerja yang berada di dermaga PLTD Sukaharja bahwa Sampan Korban ditemukan tenggelam beserta tas pancing milik korban di Seberang dermaga PLTD Sukaharja.” jelas Yopi, Minggu (3/4/2022).

Yopi mengatakan saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

” Setelah menerima laporan tersebutĀ  sore tadi ( pukul 16.30 WIB ) kami ( tim SAR gabungan ) telah melakukan pencarian, pencarian hari pertama difokuskan pada permukaan airĀ  di sekitar lokasi sampan korban tenggelam, pencarian hari pertama ini telah dihentikan untuk dilanjutkan esok harinya. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian” ungkap Yopi.

(wan)

(Visited 731 times, 1 visits today)

Pos terkait