Polres Kayong Utara Bekerjasama Dengan Pihak Panitia Lakukan Pengamanan Saat Ibadah Jum’at Agung Di Gereja Filadelfia

Kapolres Kayong Utara melakukan pengecekan kegiatan vaksinasi usai pelaksanaan ibadah Jum'at Agung.

Kayong Utara – Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat, SH, S.I.K didampingi PJU serta personel Polres Kayong Utara melakukan pengecekan pengamanan terhadap masyarakat umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Jum’at Agung di gereja Filadelfia guna memberikan rasa aman dan sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi, Jum’at (15/04/2022).

Kapolres mengatakan bahwa pengamanan gereja-gereja sudah digelar saat ini aparat keamanan sudah berjaga di gereja-gereja untuk melaksanakan pengamanan serta masyarakat yang ingin di vaksin. Selain itu, AKBP Arief Hidayat juga menyampaikan secara teknis paskah sudah dimulai rangkaian ibadahnya dari rabu ada Kamis Putih dan sampai hari Minggu.

Bacaan Lainnya

Setelah ibadah selesai, masyarakat pun berbondong ingin melakukan vaksinasi di Gereja Filadelfia khususnya vaksin ke 3 atau booster, yang akan di vaksin diantaranya orang tua, remaja sampai anak usia 6-11 tahun.

” Tidak ada paksaan untuk Vaksinasi “ucap Kapolres.

Untuk pengamanan paskah 2022 kata Kapolres pihaknya akan selalu bekerjasama dengan panitia gereja untuk memastikan kegiatan ibadah berjalan lancar. Harapannya pelaksanaan ibadah sampai hari minggu berjalan aman dan lancar.

” Untuk memberikan pengamanan demi memastikan kegiatan ibadah bisa berjalan dengan lancar, Polres Kayong Utara selalu bekerjasama dengan pihak panitia dengan harapan tidak ada kendala dan berjalan aman selama pelaksanaan ibadah dilakukan,” pungkasnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 17 times, 1 visits today)

Pos terkait