Deni, Seorang Pemancing Yang Hilang Tenggelam Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Evakuasi penemuan mayat yang mengapung di sungai pawan.

Delikcom.com, Ketapang – Deni Kurniawan (Deni) usia 35 Tahun, warga Kelurahan Kauman beralamat di BTN Gerbang Mutiara Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang yang hilang karena tenggelam di perairan Sungai Pawan saat memancing di dermaga PLTD Sukaharja pada 2 April 2022 telah ditemukan mengapung di dekat dermaga PT AKP Sukaharja, Sabtu (24/4/2022) sekitar pukul 06.15 Wib dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kepala Kantor SAR Pontianak, Yopi Haryadi mengatakan korban tersebut merupakan pemancing yang hilang beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

” Pagi ini kami menerima laporan penemuan Jenazah oleh Babinsa Desa Sukaharja setelah dilakukan evakuasi dan dibawa ke RS Agoes Djam Ketapang pihak keluarga mengkonfirmasi kecocokan ciri-ciri dengan keluarganya yang hilang beberapa minggu yang lalu ” jelas Yopi.

Dengan ditemukannya korban tersebut pencarian resmi ditutup.

” Jika sebelumnya status korban masih hilang saat ini bisa terkonfirmasi pemancing yang hilang sejak 2 April yang lalu dinyatakan meninggal dunia, proses evakuasi dan pencarian telah selesai dilakukan ” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, S.I.K, MH membenarkan adanya penemuan mayat laki yang mengapung dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Menerima informasi dari warga Kelurahan Sukaharja, Babinkamtibmas Polsek Delta pawan, Brigadir Ridwanto melaporkan kepada Polres Ketapang dan selanjutnya bersama dengan Petugas Piket dan Unit Identifikasi Polres Ketapang mendatangi lokasi penemuan mayat,” kata Kapolres.

Yani menambahkan, Sesampainya dilokasi, Petugas Polres langsung mengamankan TKP dan melakukan identifikasi mayat tersebut yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Saat ditemukan posisi mayat mengambang di perairan dalam keadaan tertelungkup, memakai baju kaos kuning dan memakai celana dalam.

” Setelah dilakukan olah TKP, beberapa saat kemudian seorang wanita bernama sdri Erni mendatangi tkp dan menyampaikan bahwa mayat yang ditemukan adalah suaminya yang sudah lama hilang diduga tenggelam pada saat memancing. Saat ini jenazah telah di evakuasi ke Kamar Mayat RSUD Agus Djam,” pungkasnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 225 times, 4 visits today)

Pos terkait