DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, LANAL KETAPANG LAKSANAKAN SERBUAN VAKSIN SELAMA BULAN RAMADHAN

Delikcom.com, Ketapang – Untuk mengantisipasi ledakan penularan Covid-19 menjelang mudik lebaran dan selesai lebaran, Pangkalan TNI AL Ketapang terus kebut serbuan vaksin kepada masyarakat di wilayah kerjanya terutama yang berdomisili di pesisir pantai dan sekitar pelabuhan. Hal tersebut berbanding lurus dengan seruan pemerintah yang terus mengkampanyekan serbuan vaksin agar bangsa ini terbebas dari Covid-19.

Bersinergi dengan aparatur pemerintah terkait lainnya, tenaga kesehatan Lanal Ketapang dibawah pimpinan Lettu Laut (K) dr. Miftahul Anwar terus bekerja siang dan malam untuk mengejar target masyarakat yang akan di vaksin dengan program mobile maupun di Puskesmas dan kantor-kantor desa serta tempat-tempat keramaian lainnya, baik vaksin kedua dan Booster.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini Komandan Lanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho. M.Tr.Opsla didampingi Ketua Cabang 4 Korcab XII DJA I Ny. Yani Bambang Nugroho melaksanakan peninjauan langsung pelaksanaan vaksin di Pelabuhan umum Sukabangun Ketapang, Sabtu (23/04/2022).

Danlanal menyampaikan bahwa ” Lanal Ketapang membantu dan mendukung sepenuhnya program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Ketapang, walaupun situasi dan suasana bulan Ramadhan, Lanal Ketapang akan terus melaksanakan program vaksinasi diberbagai tempat, terutama di fasilitas-fasilitas umum seperti tempat perbelanjaan, Pelabuhan dan fasilitas umum lainnya,” imbuhnya.

Harapan Danlanal, “Dengan adanya program serbuan Vaksin ini diharapkan dapat membantu masyarakat terutama yang akan melaksanakan mudik sehingga persyaratan mudik yang telah ditetapkan pemerintah dapat terpenuhi dan mudik bagi masyarakat dapat terlaksana dengan aman tanpa ada kendala serta ledakan masyarakat yang terjangkit Virus Covid-19 dengan segala variannya dapat diminimalisir, ” tutupnya.

(Fendi’s)
(Sumber : Pen Lanal Ktp).

(Visited 104 times, 1 visits today)

Pos terkait