Jelang Idul Fitri, Waka Polda Kalbar Pengecekan Ke Pelabuhan Teluk Batang

Wakapolda Kalbar saat melakukan pengecekan kesiapan petugas Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 di Pos Pelabuhan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara.

Delikcom.com, Kayong Utara – Wakapolda Kalbar Brigjend Pol Asep Safrudin, S.I.K,. M.H, beserta rombongan Melakukan kunjungan, sekaligus melakukan Pengecekan kesiapan petugas Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 di Pos Pelabuhan Teluk Batang Kab. Kayong utara, Sabtu, 30/04/2022.

Kedatangan Wakapolda beserta Rombongan di Pos Pelabuhan Teluk Batang disambut langsung oleh Kapolres AKBP Arief Hidayat, S.H,. S.I.K. didampingi Wakil Bupati Efendi Ahmad serta Kapolsek Teluk Batang dan Forkopimcam selaku Padal Pos pelayanan pelabuhan dan Personel yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kayong Utara mengatakan dalam kunjungannya Bapak Wakapolda Kalbar Beserta Rombongan Take Off dari Bandara Rahadiusman Ketapang Selanjutnya Beliau beserta rombongan menuju Pos pelayanan Teluk Batang Tuturnya.

Pada saat berada di Pos Pelayanan Ketupat Kapuas Teluk Batang Wakapolda juga disambut PJU Polres Kayong Utara beserta Forkopimcam.

Wakapolda menyampaikan arahan sehubungan dengan tehnis dalam pelaksanaan tugas kepada Personel Posyan agar benar benar melakukan pelayanan kepada masyarakat lebih mengedepankan sikap humanis, jaga sikap tampang, lakukan Pemantauan Kegiatan pengunjung baik yang di pelabuhan maupun tempat lainnya di sekitar pelabuhan lakukan koordinasi dengan instansi lain yang bertugas di Pos Pelayanan tersebut, lakukan monitoring terhadap perkembangan situasi dan Arus Mudik lebaran.

Bapak Wakapolda juga mengucapkan terimakasih kepada semua Personel yang bertugas di Pos pelayanan atas Pelaksanaan tugas dan Beliau berpesan agar tetap menjaga kekompakan.

” Tetap semangat dalam melaksanakan Tugas dan selalu menjaga kesehatan, Pungkasnya

Setelah memberikan arahan Bapak Wakapolda beserta Kapolres Kayong Utara dan Juga Bapak Wakil Bupati serta PJU Polres Kayong Utara dan Forkopimcam mengecek pelabuhan Teluk Batang dan sempat berdialog dengan Nakhoda Kapal serta awak kapal dalam dialog tersebut Bapak Wakapolda menegaskan supaya Nakhoda dan awak kapal tetap mengedepankan keselamatan penumpang dan perlengkapan kapal seperti pelampung dan jangan sampai overload (kelebihan muatan), dan setelah itu kembali ke pos pelayanan Ops Ketupat Kapuas Pelabuhan Teluk Batang dan memberikan bingkisan lebaran kepada petugas yang sedang bertugas di pos pelayanan tersebut dan meninggalkan Pos pelayanan menuju Helyped dan kembali ke Pontianak.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 27 times, 1 visits today)

Pos terkait