M Febriadi : Semua Akan Pergi Dengan Waktunya

Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi, S. Sos, M. Si. (ist)

Delikcom.com, Ketapang – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi, S.Sos.,M.Si, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang khususnya, seluruh umat muslim, Minngu (1/5/2022) di kediaman pribadinya.

Dalam penyampaiannya M Febriadi mengatakan, semua akan pergi dalam waktunya, begitu juga dengan kita. Semoga kita masih diberikan kesempatan kesehatan dan umur panjang untuk dapat bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun mendatang, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Semua ada waktunya lanjut M Febriadi, atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran anggota DPRD Kabupaten Ketapang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

“Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Kita perlu mengingat bersama bahwa kita masih dalam pandemi Covid-19. Sehingga kita harus memperhatikan protokoler kesehatan selama masih lebaran serta kedepannya juga harus tetap menjaganya.

M Febriadi kembali berharap, Hari Raya Idul Fitri tahun ini menjadi momentum kemenangan kita bersama dan negara dalam melawan pandemi Covid-19 dan memperbaiki ekonomi lewat zakat fitrah untuk membantu keluarga miskin.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, baik dari unsur keanggotaan DPRD,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M Febriadi.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 148 times, 1 visits today)

Pos terkait