Pengamanan Dan Patroli Dilokasi Wisata Oleh TNI Dan Instansi Terkait

Jajaran kodim 1203/Ktp bersama instansi terkait sedang melaksanakan pengamanan dan patroli di salah satu tempat wisata.

Delikcom.com, Ketapang – Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan dan patroli di objek wisata pantai pulau datok sukadana dan Pantai Pasir Putih Kendawangan, Rabu (4/5/ 2022)

Menurut keterangan Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf Suyatno juga menjelaskan pengamanan dan patroli tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Kapuas Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022.

Bacaan Lainnya

” Dalam kegiatan pengamanan dan patroli tersebut tersebut Babinsa bersama Instansi terkait lainya senantiasa mengingatkan kepada pengunjung pantai agar memperhatikan keselamatan, untuk itu para orang tua harus ekstra mengawasi dan memantau anak- anaknya saat mandi di pantai,” ujarnya.

Suyatno juga meminta kepada Babinsa agar menghimbau kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas segera melaporkan kepada pihak berwajib.

” Selain itu Babinsa juga mengingatkan masyarakat untuk Waspada terhadap kejahatan 3C (Curat,Curas dan Curanmor) dan mematuhui protokol kesehatan,” ungkapnya.

Pasi Ops berharap dengan kehadiran Babinsa bersama Instansi terkait lainya ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berlibur, sekaligus meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.

(wan)

Sumber : Pendim 1203

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 39 times, 1 visits today)

Pos terkait