Kapolres Kayong Utara Bagikan Snack dan Masker Kepada Pengunjung Objek Wisata Pantai Pulau Datok

Delikcom.com, Kayong Utara – Kapolres Kayong Utara bersama anggota bagikan snack kepada pengunjung wisata pantai pulau datok Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara pada Minggu (8/5/2022).

Pada kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Kayong Utara IPTU Bagus Tri Baskoro, S.H., M.Si. melaksanakan penling yaitu mengimbau masyarakat agar tetap menjaga prokes dan selalu menjaga keluarga saat berlibur terutama anak – anak yang bermain di tepi pantai.

Bacaan Lainnya

Disela – sela kegiatan Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K juga turun ke lapangan dan mendatangi pengunjung wisata / anak kecil kemudian ikut membagikan snack beserta masker agar selalu menjaga prokes di tengah ramainya pengunjung Wisata Pantai Pulau Datok Kecamatan Sukadana.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas 2022. Dengan menitikberatkan edukasi masyarakat, terkait mematuhi protokol kesehatan.

Anggota satlantas ikut membagikan snack dan masker kepada pengunjung wisata pantai pulau datok dengan cara berpatroli seputaran halaman pantai pulau datok menggunakan sepeda listrik.

Anggota polres kayong utara dapat apresiasi dari masyarakat atas kinerja polisi yang tak pernah lelah mengingatkan tentang prokes masyarakat sangat mendukung kinerja polri dan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bapak polisi yang telah perduli dengan kami.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 27 times, 1 visits today)

Pos terkait