Kabupaten Ketapang Kembali Mendapat Opini WTP untuk Ke Delapan Kalinya

Wakil Bupati Ketapang, H Farhan bersama ketua DPRD menerima hasil pemeriksaan dari BPK RI di Kalbar. (ist)

Delikcom.com, Pontianak – Untuk kesekian kalinya Kabupaten Ketapang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan RI, Kalbar berdasarkan laporan keuangan tahun 2021.

Dirilis dari akun media sosial facebook bang Farhan, Wakil Bupati Ketapang, H Farhan, SE, M. Si bahwa dirinya bersama Ketua DPRD Ketapang M Febriadi telah menerima hasil pemeriksaan BPK RI terhadap laporan keuangan pemerintah kabupaten Ketapang tahun 2021 di kantor BPK RI kalbar di Pontianak, Kamis (12/5/2022) kemarin.

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah Kabupaten Ketapang mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-8 kalinya secara berturut-turut, ” tulis Farhan , di akun media sosialnya.

Farhan mengucapkan terimakasih kepada semua OPD dan pihak terkait yang telah menggunakan anggaran sesuai aturan yang berlaku sehingga kabupaten Ketapang tetap mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

” Semoga hal ini bisa terus berlanjut dan dipertahankan untuk kinerja Pemerintah Kabupaten Ketapang yang baik dan handal,” ungkapnya.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 21 times, 1 visits today)

Pos terkait