Kapolsek Benua Kayong, IPTU Sumiadinata Giat Jawil Di Masjid As Salam Kelurahan Tuan-Tuan

Kapolsek Benua Kayong IPTU Sumiadinata memperkenalkan diri usai Sholat Jum'at di Masjid As Salam kelurahan Tuan-Tuan. (Ist)

Delikcom.com, Ketapang – Diawal jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Benua Kayong Polres Ketapang, IPTU Sumiadinata melaksanakan giat Jawil (Jelajahi Wilayah) memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturrahmi bersama masyarakat bertepatan dengan usai dilaksanakan Sholat Jum’at di Masjid As Salam kelurahan Tuan-Tuan kecamatan Benua Kayong Ketapang Kalimantan Barat, Jum’at (13/5/2022).

Dalam penyampaiannya IPTU Sumiadinata meminta dukungan dan mengajak masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar di kecamatan Benua Kayong khususnya selalu terjaga situasi, kondisi yang aman dan nyaman dengan cara berlomba-lomba mengelola Sitkamtibmas di kecamatan Benua Kayong.

Bacaan Lainnya

” Silakan ke Polsek, kantor kami selalu terbuka buat masyarakat yang ingin bersilaturrahmi maupun membutuhkan pelayanan serta menginformasikan segala sesuatu yang memerlukan bantuan kami,” kata Sumiadinata.

Pada kesempatan tersebut IPTU Sumiadinata juga menyampaikan pesan Kapolres Ketapang kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi bagi yang belum.

Diakhir penyampaiannya, IPTU Sumiadinata menyampaikan permohonan maaf apabila dirinya secara pribadi serta semua anggota Polsek Benua Kayong baik secara tingkah laku maupun tindakan yang tidak berkenan dihati masyarakat.

” Kesempurnaan hanya milik Allah, kita semua manusia didunia ini sama, jadi kami mohon maaf apabila ada tingkah laku diri saya dan anggota sehari-hari maupun tindakan yang dilakukan tidak berkenan dihati masyarakat mohon masukan dan dukungan semua demi kamtibmas di kecamatan Benua Kayong ini,” tutupnya.

(wan)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 111 times, 1 visits today)

Pos terkait