280 Warga Pedagang Kaki Lima Di Manis Mata Terima BLT Migor Dari TNI

Penyerahan BLT Migor secara simbolis oleh Pj Danramil 1203-06 Manis Mata kepada 60 warga pedagang kaki lima.

Delikcom.com, Manis Mata – Koramil 1203-06 Manis Mata Kodim 1203/Ktp serahkan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng (Migor) TNI tahun 2022 kepada 280 warga terdaftar yang dinilai layak untuk menerima sesuai kriteria memenuhi persyaratan.

Penyerahan BLT Migor dilakukan secara simbolis oleh PK Danramil 1203-06 Manis Mata, Serma Asban Noor di aula Kantor Desa Manis Mata, Rabu (18/5/2022). Selain penerima manfaat juga dihadiri Kapolsek Manis Mata yang diwakili Bripka Agus H, Camat Manis Mata yang diwakili oleh Effendi dan aparat Desa Manis Mata.

Bacaan Lainnya

Danramil 1203-06 Manis Mata, Serma Asban Noor menyampaikan sambutan tertulis panglima TNI yang isinya bahwa bantuan ini diberikan kepada pedagang kaki lima yang betul-betul belum pernah menerima bantuan pemerintah.

” Kami berharap bantuan ini sangat bermanfaat. Kedepannya apabila warga dimintai data jangan sungkan-sungkan memberikan data demi keabsahan data dalam memberikan bantuan agar tidak terjadi salh sasaran,” tutur Serma Asban Noor.

Sementara itu, penanggung jawab data warga yang menerima bantuan, Sertu Masdianto menjelaskan ada sekitar 280 warga khususnya pedagang kaki lima yang terdata dan dipastikan belum pernah menerima bantuan dari pemerintah dalam bentuk apapun.

” Penyerahan BLT Migor diserahkan secara simbolis kepada 60 orang penerima dan selanjutnya akan dibagikan secara door to door sampai batas waktu yang diberikan selama Empat hari kedepan,” ungkap Masdianto.

Salah satu penerima BLT Migor, Yuliana mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI atas pemberian yang telah disampaikan dimana apa yang telah diberikan sangat bermanfaat bagi mereka khususnya pedagang kaki lima.

Kegiatan penyerahan BLT Migor secara simbolis berlangsung dari pukul 09.00 Wib dan berakhir hingga pukul 11.00 Wib.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 72 times, 1 visits today)

Pos terkait