Babinsa Koramil Kendawangan Dampingi Pemberian Imunisasi Anak Di Desa Binaan

pendampingan dalam rangka ”Testimoni Dan Pemberian Imunisasi Anak Nasional (BIAN)"

Delikcom.com, Kendawangan – Babinsa Koramil 1203-03/Kdw, Praka Rudi Hartono melaksanakan pendampingan dalam rangka ”Testimoni Dan Pemberian Imunisasi Anak Nasional (BIAN)” yang digelar oleh Puskesmas Kendawangan di Desa Banjarsari, Kecamatan Kendawangan, Ketapang, Kamis (19/5/2022).

Di sela kegiatan tersebut Praka Rudi Hartono menyampaikan bahwa pencegahan penyakit dengan imunisasi jauh lebih mudah dan murah daripada mengobati penyakit yg timbul akibat tidak diimunisasi,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dukungan dan peran serta masyarakat untuk menginformasikan pentingnya imunisasi terutama pada bayi dan balita sangat diharapkan demi keberhasilan pelaksanaan pemberian imunisasi anak nasional (BIAN),” ujarnya.

Sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu membantu dan mendukung penuh segala kegiatan yang sifatnya berhubungan dengan masyarakat.

Babinsa Rudi Hartono menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas Babinsa untuk menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesehatan anak-anak,” tandasnya.

Sementara itu Kepala UPTD Puskesmas Kendawangan, Suyatno menyampaikan bahwa,” pihaknya juga akan mensosialisasikan ulang pentingnya imunisasi ke Desa-Desa kepada masyarakat dan harapannya.

” Semoga pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai rencana serta target yang diberikan dapat terealisasi,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Hartono perwakilan dari staf Kecamatan, Kepala UPTD Puskesmas Kendawangan, Suyatno, Babinsa Banjar Sari Praka Rudi Hartono dan Sekdes Banjarsari Angga Saputra.

( Fendi’s )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 25 times, 1 visits today)

Pos terkait