“Utamakan Peran dari pada Kewenangan” Sapulidi Satlantas Polres Kayong Utara Cor jalan berlubang penyebab Kecelakaan

Kasat Lantas Polres Kayong Utara, IPTU Bagus Baskoro, SH, M. Si tambal jalan berlobang yang dinilai penyebab rawan kecelakaan. (ist)

Delikcom.com, Kayong Utara – Program *SAPULIDI* ( Sambang Polisi Lalu lintas Perduli ) oleh Satlantas Polres Kayong Utara merupakan salah satu program unggulan Satlantas Polres Kayang Utara dalam bidang Sosial yang mana kegiatan ini lebih menitik beratkan kepada kegiatan demi terciptanya Kamseltibcar lantas di Kabupten Kayong utara.

Kegiatan SAPULIDI ini dilaksanakan sesuai hasil Anev Satlantas yang mana jalan yang dianggap sebagai Trouble Spot / daerah yang dianggap sering terjadi laka lantas menjadi sasaran prioritas dengan melaksanakan kegiatan sosial bersama ( menimbun/menambal jalan berlobang ), Selasa (24/5/2022).

Bacaan Lainnya

Salah satu Contoh nya seperti kegiatan penambalan jalan berlobang dengan cor di jalan depan Dinkes Kabupten Kayong utara.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, SH, SIK melalui Kasat lantas Iptu Bagus Tri Baskoro, SH, M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hanya semata- mata demi terciptanya Kamseltibcar lantas karena berdasarkan anev kami dilokasi tersebut sering terjadi laka tunggal akibat lubang yang dalam sekitar kurang lebih 50-60 cm sehingga banyak mengakibatan pengguna kendaraan terjatuh.

“Kami lebih mengutamakan peran daripada Kewenangan demi terciptanya kamseltibcar lantas di Kabupten Kayong Utara” artinya bahwa urusan jalan raya adalah urusan kita bersama tidak usah saling tunggu ini wewenang siapa yang penting berbuat saja dahulu demi keselamatan berkendara,” ungkap Iptu Bagus.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 194 times, 1 visits today)

Pos terkait