Kades Lembah Mukti Sambut Baik Dan Mendukung Pembangunan Tugu Yang Baru Dengan Model Pohon Kedondong

Kades Lembah Mukti kecamatan Manis Mata kabupaten Ketapang dengan desain tuga kedondong yang rencananya akan dibangun.

Delikcom.com, Ketapang – Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang berencana akan mengubah tugu yang berada di simpang tiga jalan Sudirman dengan Jalan MT haryono tepatnya di depan gedung Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Ketapang dengan ikon pohon kedondong dan dilengkapi taman di sebelah kiri kanan jalan di persimpangan tersebut.

Seperti yang disampaikan Sekda Ketapang, Alexander Wilyo, S. STP, M. Si pada saat dilaksanakan acara tepung tawar ketika akan dilakukan pembongkaran dan pembangunan tugu bahwasanya tugu baru yang akan dibuat nanti bentuknya pohon kedondong.

Bacaan Lainnya

“ Desain bentuk tugu pohon kedondong ini tentunya kita mengangkat melambangkan ciri khas Kota Ketapang,” ujar Alex, (red).

Kepala Desa Lembah Mukti kecamatan Manis Mata kabupaten Ketapang, Agus Suryadi menyambut baik dan menyampaikan dukungan kepada pemerintah daerah yang akan membangun tugu yang baru dengan bentuknya pohon kedondong.

” Saya sangat mendukung sekali rencana pemerintah daerah kabupaten Ketapang untuk membangun tugu yang baru dengan bentuk pohon kedondong yang tentunya selain mengingatkan kita kembali akan cerita pohon kedondong di Kabupaten Ketapang juga bisa memperindah kota Ketapang apalagi ditambah adanya taman yang akan dibangun di kiri kanan jalan di sekitaran tugu tersebut,” kata Agus Suryadi, Sabtu (28/5/2022).

Agus menambahkan, tentunya sebelum membongkar dan membangun baru tugu tersebut Pemda Ketapang sudah melakukan langkah-langkah koordinasi atau bermusyawarah dengan berbagai pihak sehingga keputusan untuk membongkar dan membangun tugu yang baru berdasarkan pemikiran-pemikiran demi kemajuan dan keindahan kota Ketapang.

” Ini merupakan program yang sangat positif yang bertujuan memajukan pembangunan dan keindahan kota Ketapang yang kita contai ini. Pro kontra dalam hal membangun memang sudah biasa, namun tujuan yng baik oleh Pemda Ketapang tetap kita kita dukung sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat ramai,” ungkap Agus.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
(Visited 142 times, 1 visits today)

Pos terkait