Polres Kayong Utara Laksanakan Pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Derry Sulaiman

Personil Polres Kayong Utara yang di turunkan untuk memberikan pengamanan dan kenyamanan pada acara tabligh akbar.

Delikcom.com, Kayong Utara – Polda Kalbar – Kepolisian Resor Kayong Utara, Polda Kalbar memberikan kenyamanan dan keamanan pada acara tabligh Akbar oleh Ustadz Derry Sulaiman, Kepolisian Resor Kayong Utara menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan acara tersebut, Jumat (27/05/2022) pukul 21.00 Wib.

Pengamanan dari jajaran Polres Kayong Utara dilakukan sejak kedatangan Ustadz Derry Sulaiman, perjalanan ke lokasi Penginapan Bukit Paoh hingga pelaksanaan Tabligh Akbar di Masjid Agung Oesman Al-Khair Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara.

Bacaan Lainnya

Untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, polisi dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri Ratusan jamaah di acara pelaksanaan tabligh akbar sehingga rawan akan gangguan kamtibmas khususnya di jalan raya maupun ditempat parkir kendaraan.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K. melalui Waka Polres KOMPOL Adi Nugroho, S.H mengatakan, kegiatan yang mendatangkan banyak warga Kabupaten Kayong Utara dan sekitarnya ini membutuhkan pengamanan ekstra.

” Kita telah memploting personel dengan baik,” ujarnya, Sabtu (28/5/2022).

Selain melakukan Pengamanan, personil yang beragama islam ikut membaur dengan jamaah untuk mengikuti tabligh akbar tersebut.

“Insya Allah, dengan kerjasama semua pihak dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan situasi acara tersebut bisa berlangsung lancar dan aman,” jelas Waka Polres.

(wan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 53 times, 1 visits today)

Pos terkait