Cargill Serahkan Bantuan Kepada Warga Dibeberapa Wilayah Kabupaten Ketapang

Manajemen Cargill serahkan bantuan secara simbolik 970 paket sembako untuk warga di 4 kecamatan. (ist)

Delikcom.com, Ketapang – Sehubungan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Desa Sukaramai, Kecamatan Manis Mata akhir pekan lalu, Cargill melalui program Corporate Social Responsibility atau CSR-nya memberikan bantuan berupa paket sembako dan pakaian layak pakai untuk warga yang terdampak pada Sabtu , 4 Juni 2022. Paket sembako tersebut antara lain beras, mi instan, susu, minyak goreng, dan gula pasir. Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh perwakilan tim CSR di unit bisnis Kelapa Sawit Cargill di Kalimantan, dan juga disaksikan oleh Komando Rayon Militer (Koramil) Kecamatan Mata, Sertu Masdianto), beserta Kepala Dusun Sukaramai, Dedi dan Ketua Rukun Tetangga terkait, Hambali.

Bacaan Lainnya

 

Sebelumnya, yaitu pada Jumat 3 Juni 2022, sekitar 970 paket sembako telah diserahterimakan kepada warga dan tenaga medis yang berada di empat kecamatan yakni Kecamatan Manis Mata, Kecamatan Singkup, Kabupaten Kendawangan, dan Kabupaten Air Upas. Donasi diserahkan secara simbolis di fasilitas Cargill yang terletak di Kecamatan Manis Mata, oleh Cargill Corporate Vice President Operations, Koen Baars, Enterprise BOSC Leader, Ricardo Suguiura, Enterprise EHS Leader, Trip Brubacher dan Senior Plant Operations Lead, Pierre Leppe, kepada perwakilan warga Manis Mata didampingi oleh Kepala Desa Manis Mata, H. Said Sopiandi.

Di Cargill, melakukan hal yang benar dan mengutamakan jiwa merupakan bagian dari nilai-nilai yang dijunjung tinggi. Nilai-nilai kepedulian terhadap sesama manusia ini tidak hanya pada karyawan namun menjangkau kelompok masyarakat di tempat Perusahaan berlokasi dan beroperasi.

(wan)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 112 times, 1 visits today)

Pos terkait