Suasana Haru Selimuti Pelepasan CJH Asal Kendawangan

Pelepasan calon Jemaah Haji dari Kecamatan kendawangan.

Delikcom.com, Kendawangan – Kembali CJH asal Kendawangan pada musim haji tahun 2022 atau 1443 Hijriah sebanyak 13 orang CJH resmi dilepas. Pelepasan CJH asal Kendawangan dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Desa Mekar Utama Kecamatan pada Minggu pagi, (12/6/2022).

KH. Ahmad Jazuli Hasan Ketua MUI Kecamatan Kendawangan secara resmi melepas CJH dengan harapan Semoga Calon Jemaah Haji kita tetap sehat dan dapat menjalankan semua wajib haji, sunnah haji dan rukun haji dilaksanakan dengan baik dan memperoleh haji mabrur.
” Semoga senantiasa jemaah haji kita tetap selalu sehat dan menjalankan semua rukun haji dengan sempurna sehingga Allah memberikan derajat haji kita haji mabrur,” harapannya.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan pengasuh Ponpes Al-Islah Kendawangan ini agar CJH yang berangkat musim tahun haji 2022 ini untuk selalu mendoakan kerabat, keluarga dan kawan untuk diberi kesempatan menunaikan rukun Islam yang ke lima.

Sementara itu Cecep Rochman salah satu CJH asal Kendawangan mengatakan rasa terharu dapat diberi kesempatan pergi haji pada musim haji tahun ini,” Alhamdulillah saya beserta istri dapat menuaikan haji tahun ini dan semoga bagi rekan yang belum sempat pergi haji tahun ini, Allah memudahkan segala urusan dan bisa menunaikan rukun Islam yang ke lima pada musim haji tahun depan,’ doanya.

Selanjutnya CJH asal Kendawangan akan bergabung dengan 100 CJH seluruh Kabupaten Ketapang yang akan berangkat tanggal 15 Juni 2022 dari embarkasi Batam.

(Fendi’s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
(Visited 74 times, 1 visits today)

Pos terkait