Bupati Ketapang Secara Resmi Membuka Kejuaraan Tinju Amatir Dandim Cup Tahun 2022

Delikcom.com, Ketapang – Kejuaraan tinju amatir Dandim Cup Tahun 2022 resmi dibuka oleh Bupati Ketapang Martin Rantan SH.M.Sos., bertempat di Sasana Tinju Matan Boxing Camp yang terletak di komplek Stadion Tantemak Ketapang. Kamis (16/6/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ketapang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1203/Ktp beserta pihak panitia atas terselenggaranya kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Martin Rantan SH.M.Sos., juga berharap kejuaraan tinju amatir Dandim Cup tahun 2022 dapat berjalan sukses dan merupakan momen kebangkitan tinju di Kabupaten Ketapang,” harapnya.

Sementara itu, kepada awak media Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan kejuaraan tinju Dandim Cup tahun 2022 ini diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ktp bekerja sama dengan Dispora Kabupaten Ketapang dalam rangka untuk menjaring atlet atlet tinju berbakat baik junior maupun senior yang diharapkan akan mengangkat Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

” Kami sangat mensupport kegiatan tersebut sebagai langkah dan kesiapan dalam menghadapi Popda Provinsi Kalimantan Barat,” tandasnya.

Dandim juga mengapresiasi antusias dan animo para atlet yang akan bertanding, kedepan akan kita tingkatkan lagi dan kita laksanakan event lebih besar lagi dengan mengundang atlet atlet tinju dari Kabupaten Kabupaten lain untuk bertanding,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Damianus Yordan selaku ketua panitia, menurutnya tepat sekali kejuaraan Dandim Cup tahun 2022 ini untuk menjaring bibit bibit atlet tinju seperti yang disampaikan Pak Dandim, kedepan kita akan menghadapi pekan olahraga pelajar daerah.

Lebih lanjut event ini adalah duel mid antara Kabupaten Ketapang dan kabupaten Kayong Utara yang diikuti kurang lebih 30 petinju yang akan bertanding,” jelasnya.

Tentunya keberadaan Daud Yordan akan menambah motivasi dan semangat para peserta untuk bertanding,” pungkasnya.

(wan)

(Visited 124 times, 1 visits today)

Pos terkait